google7996de0c4c7b04f6

Monday, January 11, 2016

What a brand New day


Sebelah Kiri Dr. M.O Royani dan sebelah kanan Drs. Nur Pujianto,M.Si 

Tahun baru bertepatan dengan pergantian pimpinan baru, Drs.Nur Pujianto,M.Si menggantikan DR.M.O Royani yang bertugas di tempat baru sebagai Sekretaris Ditjen. Penanganan Fakir Miskin. Tahun 2015 menjadi turning poin pada masa pemerintahan baru dan tahun 2016 menyonsong tantangan menuju 6 juta peserta PKH. 

Direktur lama telah menorehkan akhir yang gemilang dengan membawa segenap sumber daya untuk menuntaskan target yang telah ditetapkan. Hantaman badai yang bertubi dapat dikayuh dengan pasti oleh keyakinan dan kerja keras tanpa kenal waktu. Masih ingat berliau menyampaikan putrinya sampai tidak mau menyapa karena tidak pulang berminggu-minggu, atau terkaget-kaget menerima kiriman foto gadis belia cantik yang dikira orang lain tapi rupanya anak gadisnya tercinta. Raut mukanya yang hangat dan cair segera berubah menjadi serius jika mendapatkan informasi keterlambatan gaji personil dilapangan maupun aduan terkait kinerja program. Menyelesaikan masalah dengan segera dan termasuk “gak sabaran” jika permintaannya tidak segera dipenuhi (dalam konteks kerja ya).  

Direktur baru kita adalah seorang pekerja keras yang ulet, sedikit pelit senyum tapi hangat ketika sudah mengenalnya. Seorang birokrat tulen dan bersungguh-sungguh terhadap tugas yang diamanatinya, tidak perlu ditanya lagi jika soal pulang malam, beliau telah terbiasa ditugaskan jauh dengan keluarga dan tentunya pulang sampai larut untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Pergantian Direktur dibarengi dengan dilegalkannya nama Direktorat baru yang semula Direktorat Jaminan Sosial menjadi Direktorat Jaminan Sosial Keluarga.

Selamat bertugas di tempat baru Bapak M.O Royani  dan selamat datang Bapak Nur Pujianto di keluarga besar Direktorat Jaminan Sosial Keluarga / UPPKH Pusat “

What a brand new day



No comments:

Post a Comment